Kamis, 05 Mei 2011

Sambutan


S A M B U T A NDirektur


 
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Syukur Alhamdulillah sepantasnya kita panjatkan ke hadirat Ilahi Rabbi, hanya berkat rahmat dan ridlo Nya kita senantiasa dalam kekuatan dan kemudahan dalam mengemban amanah Nya.
Insya Allah SMK Agribisnis Serang ( Muhammadiyah ) tahun ajaran ini berdiri, mengemban amanah untuk mencetak calon kader interprenueship yang sukses berkualitas unggul senantiasa berupaya melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan kualitas SDM para siswi.

Sebagai upaya meningkatkan kualitas SDM dalam kerangka pengembangan agri bisnis dan Agroteknologi , para siswa dikenalkan Internet dalam pembelajaran materi TI dan akan mengembangkan pembelajaran berbasis teknologi informatika, yaitu E-learning, (bekerjasama dengan tim E-learning UMY). Dan untuk membuka akses dengan masyarakat luar, dengan tujuan untuk memberikan informasi ke luar sekolah dan menyerap informasi dari luar, SMK Agro Bisnis Serang layanan WEB serta Radiao penyiran FM.

Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pembentukan serta pengembangan SMK Agro Bisnis Serang. Semoga dengan upaya ini para siswi dapat menyelaraskan diri dengan tuntutan perkembangan TI dewasa ini

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar